7/20/2012

kamu

kamu .
iya kamu, lelaki yg sedang berusaha menyita waktuku hanya untung memikirkannya .
saat itu, pertemuan di AIOLA *mie pitik* bukan yg pertama kalinya kita bertemu .
tapi entah saat itu aku senanggg sekali bisa bertemu denganmu, apalagi saat kamu menyapaku :)
hmm melayang jauuuuuuuuuuhhh rasanya .

selang beberapa hari setelah kita bertemu
hari-hari ku dipenuhi dengan bbm darimu :')
aku senang sekali, ntah mengapa dan bagaimana .
meskipun saat itu aku sdh ada yg punya tapi itu tidak bisa menahan ku untuk tetap berhubungan denganmu
maybe, karena cuma km yg bisa membuatku senang "dia" pun tak bisa :'(

hari demi hari, percakapan kita semakin panjang dan akhirnya kita bertemu pada hari Jumat tepatnya tgl 13 :)
kamu menjemputku dirumah lalu kita kluar bedua dengan senang hati sampai akupun gerogi HAHA
kita bercengkerama berdua disepanjang perjalanan .
aku tersipu malu saat kamu mencubit pipiku . waw

rasanya ingin aku mengulang sweet moment itu Tuhan :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar