11/07/2011

jujur saja

jujur saja aku tertegun membaca sms mu saat itu .
apa yang aku rasakan mungkin tidak sama dengan apa yg kau rasakan :(
aku tak sanggup menahan air mata ini .

aku pasrah !
aku hanya bisa berdoa pada Allah .
kalaupun harus berakhir cerita ini, aku juga tak tau apa aku bisa ?
tolong . aku belum siap :( :(
aku belum siap untuk menutup buku cerita tentang kita ! jujur sajaaaaa

aku mengingat kembali masa masa yang lalu, dimana saat kita tertawa bersama
bahkan menangis bersama :'))
akankah itu menjadi kenangan ?
aku rasa tidak .
aku tidak mau .
ini bukan mimpi ? ini mimpiiii !!! iya ini mimpi buruk ku !!!!

berulang kali aku melihat handphone, berharap ada balasan sms darimu . tapi nyatanya ?

dalam hati ku panggil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan :'))

jangan pergiii . 
mungkin rasaku terlalu besar padamu . tapi apakah kau juga begitu ? :'))

-pesek-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar