10/25/2011

kenyataan hidup

aku slalu mencoba menjadi seorang yang kuat, kuat menghadapi cobaan, kuat mendengar perkataan orang yang buruk tentang aku .

aku slalu bertanya sampai kapan ini harus menjadi "beban" hidupku ?
aku menghadapi cobaan hidupku sendiri dengan bermacam  macam kekuranganku .

setiap hari aku slalu berdoa yang terbaik untuk mereka yang jahat padaku .
aku juga berdoa agar ALLAH memberiku kesabaran dan kekuatan yang lebiiiiiiiih dari ini :'))
walau sebenarnya aku sudah hampir RAPUH .
bahkan bisa dikatakan aku sudah RAPUH !!

aku coba bangkit dari keterpurukan ku ini .
aku melewatinya sendiri serasa beraaaatt dan ingin menghindarinya tapi takkan bisa ku hindari

jujur saja .. kalau aku boleh memilih, aku akan memilih meninggalkan dunia ini daripada terus semakin rapuh
mungkin mereka melihat aku tertawa, tersenyum bahagia seakan akan tidak ada apa-apa.

tapi jujur .. dibalik itu semua, aku menyimpan banyaaakk kerapuhan .
tapi aku berusaha dan trus berusaha menutupi itu smua didepan keluarga, teman-teman bahkan pacarku :'))

aku lelah menghadapi ini semua .
aku berharap ini hanya mimpi buruk,
tapi nyatanya ini bukan mimpi . ini ada didepan mataku saat ini !

lalu, untuk apa aku diciptakan didunia ini ?
sedikit demi sedikit aku akan mati krna rasa sakit yang semakin hari semakin mendalam :<

ALLAH .. 
aku lelah menghadapi ini semua :3

3 komentar:

  1. sayang , caballss yaaa <3 aku tau yg kamu rasa.in tapi menurutku kamu gak rapuh kok , kamu itu loh hebat :') kamu itu kuat , buktinya masih bisa senyum , kalo kamu rapuh kamu gak bakal setegar yang aku lihat sekarang :') luv u my darl :*

    BalasHapus
  2. sbb maksayang . hiks iya mak syg aku coba buat tegar mskipun sulit :')) maaci ya mak :* loveyoutoo dears :*

    BalasHapus